Remix OS,Android yang berbasis desktop PC

 Remix OS adalah sistem operasi baru yang berdasarkan pada Android-x86 dengan tujuan untuk membawa sistem Android kepada platform PC. Remix OS muncul pada Juni 2015 dalam Remix Mini, PC kecil yang bertujuan untuk sistem operasi berbasis Android. Ini dimulai sebagai sebuah proyek Kickstarter, dan itu berhasil satu. Dapat and lihat sekarang bahkan untuk membeli Remix Mini sudah tersedia di berbagai toko online,salah satunya Amazon.Sejak itu didukung oleh sistem operasi Open Source, para pengembang juga berencana untuk merilis distro secara gratis.Ini bukan sistem operasi pertama berbasis Android yang menargetkan desktop dan bukan perangkat portabel saja.

 Bahkan, Remix OS didasarkan pada Android-x86 yang lebih tua.Di sisi lain,proyek-proyek seperti Remix OS atau Android-x86 yang lebih dekat dengan pengguna bayangkan seperti Android pada desktop.

“Dengan revitalisasi hardware yang berpengalaman dengan Remix OS untuk PC,banyak hal-hal baru didalamnya dengan lebih dari 1,6 juta aplikasi Android. Entah itu untuk bekerja di sekolah ataupun di kantor, menonton acara TV/bermain game favorit kalian, aplikasi yang kaya Android selalu memiliki sesuatu untuk apa yang kalian butuhkan dan lakukan.”
 
Sejak Remix Mini tidak memiliki perangkat yang kuat, pengguna harus mengharapkan Remix OS untuk dijalankan pada perangkat apapun.Itupun menggunakan Android Lollipop sebagai dasar dan pengembang yang mengatakan bahwa itu akan meluncurkan pada tanggal 12 Januari dalam versi Alpha.

Download Here 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Remix OS,Android yang berbasis desktop PC"

Post a Comment