Cara Memutuskan Koneksi Internet Dari CMD

 Saya bukannya ingin jail tetapi saya ingin belajar bagaimana itu cara mematikan komputer teman saya dan ini saya praktekkan sendiri. Dan saya berharap ini hanya sebagai Sharing saja, agar tidak dikatakan GAPTEK.
 Cara masuk ke komputer orang lain yang masih dalam status “Client” pada suatu jaringan LAN (Local Area Network) tidaklah begitu sulit, orang yang baru belajar komputer sekalipun kalau diajari trik ini pasti langsung bisa, disini akan saya beritahu trik-nya, dan tidak perlu menggunakan tambahan software untuk melakukan trik ini. 
Ok langsung praktek saja >
  • buka start >> Run 

 
  • lalu ketik shutdown -i

 Akan muncul gambar seperti dibawah ini >



Selain daripada itu yang harus anda ketahui terlebih dahulu adalah anda tahu IP serta nama komputernya. Cobalah anda add pada kanan atas kemudian akan muncul gambar seperti ini >




Nanti keluar boxseperti diatas
  • Pilih (Add) komputer mana yg jadi korban (tulis IP atau nama komputer)
  • Pilih Action yang akan anda lakukan
  • Berapa detik jeda shutdown atau restart
  • Isi commennyA, misalnya “Kasian komputernya saya matiin!!!”

Sekian Trick mematikan komputer dari saya semoga bermanfaat dan digunakan dengan bijak

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memutuskan Koneksi Internet Dari CMD"

Post a Comment