Game Multiplayer Android Terbaik 2015

  Bermain game memang sangat menyenangkan untuk menghabiskan waktu luang, biasanya orang akan sibuk bermain sendiri saja dengan menggunakan smartphone nya.
  Namun bermain game sendiri terkadang juga membosankan dan bahkan bisa bikin jenuh karena lawan yang dihadapi hanya komputer dan bukan manusia, nah jika hal tersebut terjadi mungkin Anda sedang butuh partner bermain game.
  Jika Anda adalah pengguna smartphone Android, mungkin Anda bisa mencoba game multiplayer agar bisa bermain bersama dengan rekan Anda.

Berikut ini CodeFams informasikan beberapa game multiplayer terbaik di Android tahun 2015 ini.

1.Real Racing


Real Racing 3 bisa dibilang game racing terbaik saat ini, jika Anda tidak tau game ini ya bisa dibilang Anda agar kurang gaul dalam info game racing, Detail grafis dari game ini sangat bagus, terdapat banyak sekali mode dan itu selalu tersedia update terbarunya. Main game ini bikin Anda tidak bisa pindah deh, ditambah lagi dengan kenyataan bahwa game ini GRATISSS.

2.Vainglory

 
Vainglory adalah game dengan genre Multiplayer online battle arena (MOBA) yang asik untuk dimainkan, Anda akan menemukan sedikit kemiripan antara game ini dengan DOTA 2, game multiplayer ini memiliki grafis yang sangat bagus. Bisa dibilang ini game multiplayer terbaik saat ini.

3.Modern Combat 5: Blackout


Jika Anda tidak kenal game Modern Combat, berarti Anda kurang gaul dengan halaman game di Play Store Anda, game First Person Shooter (FPS) ini memiliki kualitas grafis yang sangat bagus. Yang cukup menarik dari game ini selain mode campaignenya yaitu Anda bisa bermain dengan mode multiplayer seperti di Point Blank.

4.World of Tanks Blitz


World of Tanks Blitz termasuk game yang cukup sukses di personal komputer (PC) dan berita bagusnya adalah game ini sekarang juga tersedia di versi mobile Android. Pada game ini Anda bisa mendapatkan sensasi beradu tembak dengan lawan Anda menggunakan berbagai jenis Tank yang bisa dipilh. Grafis nya juga sangat bagus dan tidak kalah dengan versi PC nya.

5.Line Dragonica


Line Dragonica tergolong game RPG dari Line yang cukup asik untuk dimainkan, game ini sebenarnya merupakan game PC tapi sudah di konversi ke versi mobile. Terdapat karakter-karakter yang unik pada game ini.

6.Gan Bros Multiplayer


Gan Bros Multiplayer adalah game multiplayer Android lainnya yang tidak kalah seru, game ini menerapkan gual-stick shooter seperti game klasik Contra. Tantangan pada game ini adalah Anda diharuskan menjelajahi dari satu planet ke planet lainnya untuk membebaskan planet dari serbuan serangan musuh, interface game ini juga sangat menakjubkan, dan tentunya ini bisa dimainkan bersama rekan Anda yang lainnya

Sekian review dari saya Terima kasih atas partisipasinya :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Multiplayer Android Terbaik 2015"

Post a Comment