Ada 5 Aksesoris Wajib Untuk Smartphone Kamu


 Smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan yang cukup penting bagi masyarakat. Bukan hanya untuk fungsi telepon dan sms, smartphone juga digunakan untuk sarana hiburan, seperti bermain game, menonton video, atau mendengarkan musik. Beragam tipe smartphone bisa kamu temukan di pasaran, mulai dari harga murah dengan fitur seadanya, sampai smartphone harga mahal dengan segudang fitur canggih di dalamnya.

 Seiring dengan perkembangannya, kini smartphone tidak berjalan sendiri. Banyak aksesoris yang bisa mendukung penggunaan smartphone menjadi lebih optimal. Namun, aksesoris tersebut ada yang sifatnya penting, ada juga yang fungsinya hanya sekedar pelengkap saja. Nah, berikut ini Saya bagikan beberapa aksesori smartphone yang wajib ada di smartphone.

1.Screen Guard
 
 Ada dua jenis Screen Guard di pasaran. Pertama adalah Crystal Clear. Screen guard ini memiliki karakteristik bening, namun cenderung meninggalkan sidik jari. Kedua adalah Anti-Glare atau terkada disebut Anti Spy. Untuk Screen Guard yang satu ini memiliki karakteristik lebih ke gelap. Dilihat dari angle tertentu layar akan terlihat redup dan tidak banyak meninggalkan sidik jari.

2.Case


 Jika Screen Guard hanya melindungi layarnya, Case lebih berfungsi untuk melindungi bodi smartphone secara keseluruhan. Hal ini bisa mengurangi resiko kerusakan bodi akibat terjatuh atau benturan lainnya. Selain itu Case juga bisa menambah tampilan smartphone menjadi lebih bergaya dan trendi.

3.Headset


 Selain untuk mendengarkan musik, Headset juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan telepon tanpa harus menempelkan perangkat di telinga. Hal ini biasanya dilakukan pada saat menelepon dalam waktu yang lama atau pada saat berkendara. Walaupun sebenarnya menelepon saat berkendara tidak dibenarkan, karena akan memecah konsentrasi mengemudi. Headset biasanya telah disertakan dalam paket penjualan smartphone.

4.Power Bank


 Buat kamu yang memiliki aktivitas mobile-nya tinggi, power bank menjadi salah satu aksesori yang penting dimiliki. Terutama buat kamu yang memiliki smartphone dengan kapasitas baterai rendah, di bawah 2.000 mAh. Dengan aktivitas penggunaan smartphone yang tinggi, pastinya daya baterai akan cepat habis. Power bank saat ini banyak sekali jenis dan mereknya. Mulai dari Power bank yang menampung kapasitas daya kecil, sampai ke Power bank dengan kapasitas daya tinggi, mencapai 15.000 mAh.

5.Kain Pembersih Smartphone


 Aksesori yang satu ini berfungsi untuk melakukan perawatan terhadap smartphone. Misalnya menghapus bekas sidik jari atau menyingkirkan debu-debu yang menempel di bodi smartphone. Gunakan kain pembersih halus khusus untuk layar atau lensa kamera.

sekian tambahan aksesories untuk smartphone anda semoga bermanfaat :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada 5 Aksesoris Wajib Untuk Smartphone Kamu"

Post a Comment