cara mengatasi Masalah Tidak bisa intall aplikasi di Windows 8

Apakah anda pernah mengalami permasalahan yang saya hadapi sebelumnya, Pada windows 7 saya menggunakan Aplikasi BlueStack untuk menjalankan aplikasi android di komputer. akan tetapi setelah saya menggunakan Windows 8 saya tidak dapat lagi menginstalkan aplikasi tersebut, selalu saja error saat meninstalnya secara Offline ataupun Online.
Bagaimana cara mengatasi Permasalahan tersebut ? Browsing sana sini dan mencoba cara ini dan itu akhirnya saya sukses menginstal BluesStacks di Windows 8.1, Bagai mana caranya Berikut ulasan saya :
 Secara umum Windows 8 itu menggunakan .NET Framework 4.5 sedangkan aplikasi yang hendak anda instal bisa saja menggunakan versi 3.5 kebawah, karena itulah banyak yang bilang Windows 8 kebanyakan tidak Support program-program Windows 7. mereka salah besar karena tidak tahu kegunaan .NET Framework.

Jadi untuk mengatasi Permasalahan tersebut silahkan Install .NET Framework terdahulu :

1. Masuk Ke Menu Control PanelProgramsPrograms and Features


 2. Silahkan Aktifkan .NET Framework 3.5 (includes .NET 2.0 and 3.0)


3. Jika sudah menginstallnya silahkan instal kembali Aplikasi anda tadi.



Mengingatkan : Ingat anda harus punya koneksi internet untuk menginstall framework ini karena windows akan secara otomatis mendownloadnya, anda bisa saja download framework nya secara offline tapi saya selalu gagal menggunakan cara tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara mengatasi Masalah Tidak bisa intall aplikasi di Windows 8"

Post a Comment